Jumat, Oktober 02, 2009

6 Tokoh Muda yang Menghebohkan Dunia Politik Tahun Ini




Berita Dunia,Jakarta - 6 Tokoh muda dipilih sebagai 'The News Making Politicians of The Year' . Mereka dinilai telah membuat politik dalam negeri dinamis dan hidup lewat sepak terjangnya.

6 Orang ini adalah, tokoh muda Golkar Yuddy Chrisnandi, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, politisi PAN Hatta Rajasa, Ketua DPD Irman Gusman, Direktur Lingkaran Survei Indonesia Denny JA, dan sang pangeran cendana Tommy Soeharto.

"Prabowo membangunkan harga diri sebagai bangsa. Hasilnya, Gerindra lolos ke Senayan," ujar pemimpin umum Majalah Biografi Politik La Tofi.

Hal ini dia sampaikan dalam acara penganugerahan 6 tokoh ini di Hotel Four Seasons, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (2/10/2009).

Yuddy Chrisnandi dinilai sebagai tokoh yang memotori orang muda untuk memimpin negeri ini. Sementaran Irman Gusman dipilih karena memperjuangkan nasib daerah lewat DPD.

Hatta dinilai sebagai pelobi politik ulung. Sedangkan Denny JA dipilih karena gagasan-gagasan politiknya dalam panggung politik nasional.

"Tommy kita pilih karena kemunculannya di saat-saat akhir cukup menggetarkan dunia politik," ungkapnya.

Namun dari 6 tokoh tersebut, hanya Yuddy yang hadir dalam acara penganugerahan ini.(detik.com)

Tidak ada komentar: