Kamis, Oktober 01, 2009

Istri Kedua Nasrudin Tak Kenal Antasari

 
Istri Kedua Nasrudin Tak Kenal Antasari
 
Berita Dunia,-Setelah sadarkan diri dari pingsan selama kurang lebih 30 menit, istri kedua Nasrudin Zulkarnaen, Irawati Arinda, kembali bersaksi di persidangan. Irawati mengaku tak pernah mengenal Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar.
"Tidak kenal, Bapak tidak pernah cerita tentang Antasari," ujar Irawati saat memberi keterangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (30/9/2009).
Irawati pun mengaku jika suaminya tidak pernah menceritakan tentang proyek di Kolakka, Sulawesi Tengah, yang tengah dijalani Nasrudin atas sepengetahuan Antasari. "Tidak pernah cerita itu" jelasnya.
Hal ini tentunya berbeda dengan keterangan istri pertama Nasrudin, Sri Martuti, dalam persidangan sebelumnya.
Sri mengaku, Nasrudin pernah menceritakan tentang sebuah proyek di Kolakka, Sulawesi Tengah, yang sedang dijalankannya.  Jika sukses, Nasrudin menjanjikan akan memberikan Sri uang Rp 500 juta. Pada saat itu, kata Sri, Nasrudin mengatakan jika proyek yang dijalankan ini atas sepengetahuan Antasari.
Irawati dihadirkan dalam sidang lima eksekutor pembunuhan suaminya, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Irawati adalah istri yang selama ini tinggal bersama Nasrudin di Perumahan Banjar Wijaya, Tangerang.(antara)

Tidak ada komentar: