Rabu, Oktober 07, 2009

Mahasiswa Konsumen Utama Obat Kuat

Berita Dunia,Kediri,- Penjual obat kuat yang tertangkap oleh petugas dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kediri, Jawa Timur mengaku konsumen yang paling banyak dari kalangan mahasiswa.

"Yang paling banyak membeli dari kalangan mahasiswa baik laki-laki maupun perempuan. Mereka rutin datang ke toko, namun untuk apa saya juga tidak tahu," kata Sutriawan (21), tersangka penjual obat kuat dan berbagai alat untuk berhubungan intim kepada petugas dari Satuan Reserse dan Narkoba, Polresta Kediri, Senin.

Ia mengaku, sudah cukup lama menggeluti usaha untuk menjual berbagai alat dan keperluan tersebut. Selain tingkat keuntungan yang cukup tinggi, pangsa pasar bisnis tersebut juga tidak pernah surut.

Kepada petugas ia mengaku, sudah sekitar enam bulan menggeluti usaha itu. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, mulai Rp30 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

"Saya rutin dikirimi berbagai obat kuat tersebut dari warga di Tulungagung. Namun, saya juga tidak kenal siapa orang tersebut, karena saya hanya pesan," katanya menjelaskan.

Kasatreskoba, Polresta Kediri, AKP Sudadi mengatakan, pihaknya sudah cukul lama mengincar aksi jual beli obat dan barang-barang tersebut. Selain tidak mempunyai izin, barang-barang itu juga tidak dapat dapat dipertanggungjawabkan kesehatanya. Untuk itu, pihaknya mengamankan barang-barang tersebut.

Dari berbagai barang yang diamankan terdapat beberapa alat maupun obat yang sering digunakan untuk berhubungan layaknya suami istri, seperti pil viagra, kondom, maupun berbagai alat dan perlengkapan lainnya.(Antara)

Tidak ada komentar: