Rabu, September 16, 2009

Liga Champions Grup C Madrid Gelontor Zurich 5-2



Reuters
Berita Dunia,Zurich - Real Madrid meraih kemenangan besar pada pertandingan pertamanya di ajang Liga Champions. Raksasa asal ibukota Spanyol itu menekuk FC Zurich 5-2.

Pada laga yang digelar di Letzigrund Stadion, Rabu (16/9/09) dinihari WIB itu pelatih Madrid, Manuell Pellegrini menurunkan skuad terbaiknya sejak awal kecuali Karim Benzema yang dibangkucadangkan.

Lima gol yang dicetak Madrid dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo sebanyak dua kali, Raul, Gonzalo Higuain dan Guti. Sedangkan sepasang gol tuan rumah diceploskan Xavier Margairaz dan Silvan Aegerter.

Dengan hasil ini Madrid melenggang ke puncak klasemen Grup C dengan poin tiga, hanya unggul selisih gol dari AC Milan yang pada saat yang sama menghempaskan Marseille 2-1.


Susunan pemain

FC Zurich: 1-Johnny Leoni, 13-Florian Stahel, 30-Hannu
 Tihinen, 19-Alain Rochat, 16-Philippe Koch; 7-Silvan Aegerter; 8-Johan Vonlanthen, 10-Onyekachi Okonkwo, 5-Xavier Margairaz, 12-Alexandre Alphonse; 29-Eric Hassli

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Alvaro Arbeloa, 3-Pepe, 18-Raul Albiol, 15-Royston Drenthe; 8-Kaka, 10-Lassana Diarra, 22-Xabi Alonso, 9-Cristiano Ronaldo; 20-Gonzalo Higuain, 7-Raul
( www.detik.com)

Tidak ada komentar: