Rabu, September 16, 2009

Debut Tak Memuaskan Ferrara




AFP
Berita Dunia,Turin - Laga Juventus lawan Bordeaux adalah debut Ciro Ferrara di Liga Champions sebagai pelatih. Hanya berakhir imbang, saat menjadi tuan rumah pula, Ferrara pun kecewa.

Paruh pertama pertandingan di Olimpico Turin, Rabu (16/9/2009) dinihari WIB masih berakhir 0-0. Akhirnya Vincenzo Iaquinta membawa Bianconeri unggul duluan, kendati Bordeaux kemudian menyamakan lagi jadi 1-1.

"Kam jelas berubah di saat jeda. Bordeaux sangat terorganisir, cepat dalam serangan balik dan menutup celah. Kami berusaha keras di lini tengah dan mereka menekan kami dengan cepat, di mana di babak kedua kami jauh lebih agresif," analisa Ferrara di Football Italia.

"Itu membantuk kami untuk terus ada di lapangan bagian depan, bikin gol dan kemudian sempat menggenggam pertandingan. Sayang sekali di saat itu kami kebobolan dari set play, yang memang kami tahu akan menyulitkan," lanjut dia.

Hasil imbang di markas sendiri jelas kurang cukup memuaskan buat Ferrara dan Juve yang ingin memberi kesan positif. Ini adalah debut Ferrara sebagai pelatih di Liga Champions, sekaligus penampilan pertama 'Nyonya Tua' pasca Calciopoli.

"Ini adalah laga pertama kami dan kami ingin membuat impresi bagus. Di level ini Anda harus membayar untuk kesalahan sekecil apapun. Tentu kami masih punya waktu untuk berbenah, tapi mengecewakan kami tidak bisa mengambil peluang untuk menang karena hanya urusan 30 cm saja," sesal dia.
( www.detik.com)

Tidak ada komentar: