Selasa, September 08, 2009

Jasad Pemuda Korban 'Tragedi Ciuman' di Lady Brisbane Masih Dicari

Berita Dunia,-Nasib pemuda asal Irlandia yang terjatuh dari kapal Lady Brisbane setelah berciuman dengan kekasihnya belum juga jelas. Shane O'Halloran (23) diperkirakan polisi telah tewas tenggelam di dinginnya Sungai Brisbane. Pencarian terhadap jasad pemuda yang tidak bisa berenang itu masih terus dilakukan.
Orang tua Shane, Noel dan Theresa, langsung terbang menuju Australia untuk turut mencari buah hatinya itu. Mereka diprediksi akan tiba hari ini, demikian dilansir news.com.au, Selasa (8/9/2009).
Polisi menyatakan sudah tidak ada harapan hidup bagi Shane. Meski begitu, pencarian terhadap lelaki yang sudah 2 tahun bekerja di Australia itu masih akan terus berlangsung hingga jasadnya ditemukan.
Petugas pelayaran Brisbane, Jim Kelly, menyatakan otoritas setempat telah selesai mengecek kapal Lady Brisbane untuk memastikan kondisi kapal aman dan dikatakan tidak ada masalah dengan kapal tersebut. "Seluruh staf sedih dan kami telah mengadakan inspeksi dan belum pernah ada tuduhan kesalahan pada kita," ujar Kelly.
Kelly menambahkan, pihaknya menyesalkan adanya pernyataan teman Shane yang menyatakan pencarian yang dilakukan tidak benar-benar ditujukan untuk menemukan Shane karena Shane adalah orang Irlandia. Menurutnya, pihaknya tidak pernah melihat perbedaan prosedur keamanan pada siapa pun.
"Kami benar-benar menyangkalnya. Kami sungguh merasakan sedih mendengar seseorang menyatakan hal itu," ujarnya.
Shane berada di Lady Brisbane bersama 100-an orang yang sedang merayakan pesta ulang tahun. Saat berciuman dengan sang pacar di tangga kapal, keduanya mengalami ketidakseimbangan dan akhirnya jatuh ke sungai. Beruntung sang pacar berhasil ditemukan. Sementara Shane langsung tenggelam dan menghilang (www.newsyahoo.com)

Tidak ada komentar: