Senin, Oktober 05, 2009

Paloh Terbangkan Pendukung, Ical Bikin Turnamen Golf

Berita Dunia,Jakarta - Banyak cara dilakukan oleh calon ketua umum Partai Golkar agar mendapat citra baik di publik dan para pendukungnya. Jika Surya Paloh 'menjamu' para pendukungnya dengan menerbangkan satu rombongan dari  Bali, Aburizal Bakrie (Ical) memilih menggelar acara turnamen golf.

Rencananya, hadiah dan sumbangan dari peserta turnamen golf yang digelar Ical di arena Munas di Hotel Labersa akan disumbangkan kepada korban gempa 7,6 SR di wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya.

"Acara ini sebagai bentuk solidaritas kami kepada korban bencana di Sumbar. Hadiah yang ada akan kami sumbangkan kepada korban gempa di Sumatera Barat," kata Ical seusai pembukaan turnamen golf di lapangan Golf Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, Senin (5/10/2009.

Pria yang menjabat Menkokesra ini menambahkan, bantuan yang diberikan para
pendukungnya kepada korban gempa di Sumatera Barat bukan hanya sekali ini saja. Sebelumnya, lanjut Ical, para pendukungnya dari DPD I dan II yang solid dibarisannya sudah memberikan bantuan senilai Rp 6,9 miliar kepada para korban.

"Bantuan yang Rp 6,9 miliar itu sudah disampaikan dan berikan langsung kepada Gubernur Sumatera Barat," papar Ical.

Untuk diketahui, acara Turnamen Golf yang diadakan Ical ini diikuti oleh para pendukung Aburizal. Mereka yang terdaftar sebagai pemain antara lain, Andi Mattalatta, Fadel Muhammad, Halim Kalla, Rusli Habibie, Erwin Aksa, Burhanuddin Napitupulu, dan Rusli Taher.

Menurut Ketua Panitia, Erwin Aksa, salah satu hadiah yang diperebutkan dalam
turnamen ini adalah mobil Mercy C200 dan Toyota Fortuner. Mobil Mercy dan Toyota Fortuner diberikan untuk hadiah hole in one.

"Pokoknya semua hadiah yang kita siapkan untuk diberikan kepada korban gempa
Sumatera Barat," pungkas Erwin.(Detik.com)

Tidak ada komentar: