Minggu, September 20, 2009

Anting Maradona Disita Kantor Pajak

Berita Dunia,-Diego Maradona sedang berada di sebuah resort di Alpine saat didatangi polisi pajak Italia. Dia tak sedang menjalani proses penangkapan karena pihak berwajib berkunjun untuk menyita antingnya.


Jelas kedatangan polisi petugas pajak asal Italia ke Alpine dan kemudian mengambil anting Maradona bukan tanpa alasan. Tindakan penyitaan anting tersebut ternyata dilakukan lantaran pelatih timnas Argentina itu masih berutang pajak pada pemerintah Italia.


Kantor berita Ansa menyebut kalau Maradona masih berutang sebesar US$ 54 juta. Lalu kenapa cuma anting saja yang disita dari mantan pemain Napoli tersebut?


Menurut keterangan sebuah stasiun televisi di Italia, anting yang dipakai Maradona selama ini bukan anting biasa. Sepasang anting tersebut ternyata dihiasi berlian dengan nilai jual sebesar US$ 5.900.

Tak disebutkan apakah anting tersebut sedang dipakai oleh Maradona saat petugas pajak melakukan penyitaan. Yang jelas, ini bukan kali pertama Maradona disita barang berharganya karena tiga tahun lalu dia harus merelakan jam Rolex-nya di sita juga untuk melunasi pajak.(www.detik.com)

Tidak ada komentar: